Bed Minimalis Brown Akira

Description

Selamat Datang di Defurniture Indonesia, Supplier Terbaik di Jepara yang sudah berstandart Eksport. Produk-Produk kami diproduksi dengan bahan baku yang berkualitas dan diproduksi dengan sangat teliti. Setiap proses selalu melalui Quality Control atau Qc, yang sebagaimana kita selalu menjaga kepuasan konsumen melalui kualitas yang kami berikan.

Bed Minimalis Brown Akira

Bed Minimalis Brown Akira adalah tempat tidur yang berkonsep ekletikĀ  dimana gaya rustic, klasik , dan post modern digabungkan. Konsep terbaik adalah konsep yang meggunakan kualitas product terbaik. Karena sebagus apapun konsep jika productnya tidak berkualitas sama saja bohong. Maka dari itu kami memberikan product dengan kualitas terbaik guna memenuhi kebutuhan konsep rumah yang anda inginkan. Dengan bentuk tempat tidur yang unik, dijamin para penggunanya akan merasa nyaman dan betah

Spesifikasi Product

  • Nama : Bed Minimalis Brown Akira
  • Kayu : kayu Mahoni
  • Ukuran : 160 x 200x 155
  • Finishing : salak brown

CV. DE’ EF INDONESIA, Defurniture Indonesia

Defurniture Indonesia juga menggunakan berbagai macam kayu, Seperti mindi Mahoni, dan juga kayu jati. Tentu saja penggunaan kayu tersbut ada plus dan minus dan juga penempatan penggunaanya. Seperti halnya kayu jati yang tidak bisa diberi warna duco, ketika dipaksakan menggunakan warna duco maka minyak atau getah dari kayu jati tersebut akan keluar dan itu membuat warna cat finishing tidak bagus.

Perusahaan Kami adalah perusahaan yg bergerak dibidang perlengkapan kebutuhan furniture atau mebel , yang berbahan kayu mahoni atau mindi . Bisa berbagai model dari Shabby chic, french style , Scandinavia style, Rustic dll. PERCAYAKAN PERLENGKAPAN FURNITURE / MEBEL ANDA HANYA DI DETIGA INTERIOR. MEMBERIKAN HARGA LOKAL KuALITAS EXPORT .
Kami mempunyai tenaga perajin yang handal sesuai keahliannya. Perajin kami terspesialis sesuai produk yang dibuat sehingga hasil produk yang kami berikan selalu istimewa. Sebagai contoh, produk dari kayu solid alami seperti meja kayu trembesi, meja akar, dan perabot dari kayu antik akan ditangani oleh perajin khusus kayu alami, begitu pula dengan produk furniture classic, dan minimalis akan di handle oleh perajin yang sesuai bidangnya. Mengapa demikian? karena bagi kami spesialis menghasilkan produk yang eksklusif.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Bed Minimalis Brown Akira”