Sofa Klasik Arancia Mewah Furniture Jepara

Description

Selamat Datang di Defurniture Indonesia, Supplier furniture yang sudah lama menyuplai furniture ke berbagai macam negara dengan kualitas terbaik. Kami selalu menjaga kualitas dengan sangat teliti, mulai dari bahan baku yang dengan tingkat kekeringan kayu yang harus terstandar ekspor .

Sofa Klasik Arancia Mewah Furniture Jepara

Kali ini Kami menghadirkan Sofa Klasik Arancia Mewah Furniture Jepara, sofa dengan konsep klasik dan perpaduan warna jingga dengan hitam membuat rasa keklasikanya sangat terasa. Dengan ditopang Kayu mahoni pilihan sebagai kerangkanya dan kain yang berkualitas membuat tentu saja nyaman dan akan sangat awet.

Spesifikasi Produk

  • Nama Produk : Sofa Klasik Arancia Mewah Furniture Jepara
  • Material Produk : Kayu Mahogany
  • Jenis Finising / Cat : black duco
  • Ukuran Produk : By Order

CV. DE’ EF INDONESIA, Defurniture Indonesia

Adalah Perusahaan yang bergerak di bidang mebel. Kami produsen dan eksportir furniture indoor dan outdoor yang berlokasi di Jepara, Jawa Tengah, Indonesia.

Produk kami terbuat dari bahan pilihan diantaranya : kayu jati, kayu mahogany, kayu mindi, kami juga membuat produk furniture/mebel dari bahan rotan.

Gaya/model furniture kami adalah furniture indonesia, French Furniture (furniture bergaya perancis) , Painted Furniture (furniture cat) , Rattan Furniture (rotan furniture) , Classic Furniture (furniture klasik) , Antique Furniture (furniture antik) , Jepara Furniture, Indonesia Furniture, dan Kerajinan.

Kami menyediakan berbagai model sehingga anda dapat puas memilih produk apapun. Jenis produk yang kami buat juga sangat beragam mulai dari : mebel taman, mebel rumah, mebel kantor, mebel hotel, kitchen set, mebel antik, mebel modern, mebel minimalis, mebel french, mebel cat, mebel rotan , dining chair set, chair, table, coffee table, bed room set, sofa pengantin, living room set, vanity, sofa, mirror, dressing table, kids furniture, bedside table, mebel antik, almari, bookcase, commode.

 

 

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Sofa Klasik Arancia Mewah Furniture Jepara”